KaKan Kemenag Bungo Muhammad Ikbal Sidak ke KUA, Cek Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19

BUNGO461 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,– Masih dalam pandemi covid-19, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo H.Muhmmad Ikbal S.Ag M.H melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan covid-19.

Kali ini sidak di sejumlah Kantor Urusan Agama (KUA) di Kabupaten Bungo, salah satunya sidak di KUA Kecamatan Muko-Muko Bathin VII. Kedatangan KaKan Kemenag disambut akrab oleh Kepala KUA M.Rozi S.Ag, Staf dan anggota PAI non PNS, Senin (3/08/2020).

Kakan Kemenag Bungo H.Muhammad Ikbal saat memantau penerapan protokol kesehatan di KUA Muko-muko Bathin VII

Muhammad Ikbal menuturkan, pihaknya telah mendapat perintah dari Kanwil Jambi, hari ini agar penerapan Protokol kesehatan di KUA dapat diterapkan dengan baik sesuai himbauan pemerintah.

“Saya kesini ada WA dari Kanwil, agar memantau penerapan Protokol Kesehatan Covid-19. Selain Kantor menyediakan Tempat cuci tangan, para Staf di Kantor diharapkan memakai masker, karena kita tidak tahu tamu dari luar dari mana saja yang kita layani,” ujarnya.

Pandemi covid-19 belum berakhir, untuk itu diharapkan pelayanan di KUA harus tetap prima dan  jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan.

Tetap menjaga kesehatan, jagan lupa pakai masker dan cuci tangan, baik sebelum maupun sesudah beraktivitas. (NJ)