Dusun Tanjung Agung Membangun

ADVETORIAL1740 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Dusun Tanjung Agung berada di Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, terlihat sedang berbenah. Banyak pembangunan sekarang yang sedang dikerjakan.

Walaupun Rio (Kepala Desa,red) masih belum defenitif, namun itu tidak menghambat pembangunan untuk kemajuan Dusun Tanjung Agung.
Dibawah kepemimpinan M.Yazid selaku Pjs Rio dan Sekretaris Dusun Parizal, banyak perkembangan dan kemajuan, misal saja pembangunan box culver, derainase, dan jalan setapak dan lainnya.
Selain itu, pembangunan aula utama kantor Rio juga akan segera dibangun.

Gotong royong bersihkan pemukiman warga

Parizal, Sekdus Tanjung Agung mengatakan, pembangunan infrastruktur seperti box culver dan drainase dibangun menggunakan dana swakelola, selain terbangunnya dusun kegiatan ini juga membantu masyarakat karena pekerjanya semua masyarakat dusun Tanjung Agung.

“Pembangunan ini menggunakan dana swakelola, dengan pembangunan ini dusun terlihat rapi, kegiatan didusun lancar. selain itu, ekonomi masyarakat juga terbantu, karena para pekerja merupakan warga dusun Tanjung Agung “. Paparnya

Selain box culver dan drainase, sekdus Tanjung Agung juga mengatakan ada pembangunan Aula Kantor Rio, berbeda dengan box culver dan drainase pembangunan Aula Kantor Rio ini menggunakan dana Gerakan Dusun Membangun (GDM) yang merupakan program unggulan Bupati H. Mashuri.

Salah satu pekerja Zul, kepada narasijurnal.com mengatakan mereka para pekerja sangat berterimakasih kepada bapak Bupati. Bukan hanya infrastruktur yang terbangun, dengan program GDM ini pemerintah dusun dapat mempekerjakan masyarakat.

” Kami berterimo kasih nian kepado Bupati bapak H.Mashuri, kareno dengan GDM ko dusun kami jadi iluk, dan yang paling penting kami masyarakat terbantu, kareno kami dapat kerjo dan yang kerjo disiko masyarakat sikolah, sekali lagi terima kasih pak Bupati”. Ungkap Zul (NJ)

 

Reporter: Jhon/ www.narasijurnal.com