Upsss! Papan Merek Pengerjaan Tribun Mini Tanjung Agung Hilang?”

BUNGO, DAERAH2392 Dilihat

Narasijurnal.com,_ Bungo. Pembangunan Tribun Mini di lapangan sepak bola dusun Tanjung Agung nampaknya belum juga selesai. Bangunan yang bersumber dari Dana Aloksi Umum (DAU) dengan anggaran sebesar Rp. 178.941.000,_ , nampak masih dalam pengerjaan.
Padahal proyek yg ditangani oleh CV.PALIMO dengan No.Kontrak 426/313/OR-PORAPAR/2019 ini seharusnya sudah selesai pada tanggal 26 Oktober kemarin. Namun, sayangnya sampai hari ini bangunan tersebut masih jauh dari kata selesai.

Tobroni, Kepala Dinas Dispora Kabupaten Bungo menjelaskan keterlambatan pengerjaan itu memang benar. “Kami akan memperpanjang waktu kontraknya, dan akan mengikuti aturan yang berlaku. Hingga bangunan selesai dan sesuai yang di inginkan”, Ujarnya.

Tapi ada yang aneh pada proyek ini, beberapa hari kemarin saat narasijurnal.com melihat bangunan ini secara langsung memang belum mau menuju kata selesai, dan papan Merk Kontrak masih terpasang, tapi pada hari ini (Sabtu 02/11)
Papan merk kontrak sudah tidak ada lagi atau sudah hilang.

Saat wartawan narasijurnal.com bertanya kepada salah satu pekerja yang ada disana mereka menjawab tidak tau, kami hanya bekerja tidak mengurus papan merk, kemarin BOS yang kesini.
“Kalau masalah papan merk kami tidak tau mas,. Kami hanya bekerja dan itu bukan urusan kami. Kemarin pak Adi (BOS) yang kesini, mungkin beliau yang buka”.tuturnya

Terkait kapan selesainya bangunan ini, Salah satu pekerja mengatakan tidak tau, kami akan bekerja sesuai kemampuan kaki, karena kurangnya anggota juga menjadikan pekerjaan ini lambat. ” Kami tidak tau kapan selesainya, yang jelas kami akan bekerja sesuai kemampuan kami, anggota cuma empat orang mas, kerjaan masih banyak.” Jelasnya.

Untuk diketahui, Adi (CV.Palimo) selaku pelaksana saat dihubungi tidak menjawab telpon, dihubungi via WhatsApp, terlihat tanda contreng 2 yang bearti sudah di baca, namun selanjutnya Adi mematikan WhatsApp nya.Hingga berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi. (NJ)