Dewan Terima Ranperda APBD Tahun 2023 dari Pemkot Sungai Penuh

DAERAH, SUNGAI PENUH313 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, – Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir di dampingi Wakil Wali Kota Alvia Santoni menyampaikan pengantar Ranperda tentang APBD Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2023.

Penyampaian Ranperda ini dilaksanakan pada Paripurna ke 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh, Selasa (14/11) dan diterima Ketua DPRD H.Fajran yang di dampingi Wakil Ketua Satmarlendan dan Syafriadi.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menyampaikan, dalam upaya melaksanakan agenda pembangunan nasional, Pemkot Sungai Penuh telah mengupayakan untuk melakukan sinergi kebijakan daerah dengan kebijakan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi jambi melalui sinkronisasi program dan kegiatan pemerintah daerah didalam RKPD tahun 2023, yakni Peningkatan Pelayanan Dasar, Infrastruktur yang berwawasan lingkungan dan Perekonomian Kota serta Tata Kelola Pemerintahan.

Tak luput pada kesempatan tersebut Walikota Sungai Ahmadi Zubir menguraikan secara singkat gambaran umum rancangan APBD tahun anggaran 2023.(adv)