Demi Keperluan Umum,TNI Bersama Warga Gotong Royong Buat Sumur

BUNGO, DAERAH297 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, – Bentuk perhatian personil Kodim 0416/BUTE Kopda Herlambang yang melaksanakan Serbuan Teritorial bersama dengan warga bergotong royong membangun sumur yang menjadi temuan di Desa Pulau Jelmu, kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo yang memiliki kurangnya akses sumber mata air bersih.

Dari kegiatan tersebut masyarakat langsung mengapresiasi pembangunan sumur yang dikerjakan oleh TNI. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini TNI bersama masyarakat secara sukarela dan bergotong royong turun bersama membangun sumur tersebut,” ucap Taufik salah satu warga desa, Senin (23/05/2012).

Datuk Rio Masrodi, Saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa sumur yang digali memiliki debit mata air yang sangat baik dan dulunya sering digunakan warga desa setempat untuk memenuhi kebutuhan air bersih.

“Saat ini memang masih musim kemarau panjang dan banyak sumur-sumur warga setempat yang sudah mengering akibat musim kemarau ini. Namun berkat penemuan sumber mata air ini oleh personil yang terlibat dalam kegiatan Serbuan Ter, saya mewakili atas nama warga Desa Pulau Jelmu mengucapkan terima kasih,” pungkasnya. (Din/NJ)