Atilt Pencak Silat Jujuhan-Bungo, Sabet 1 Emas 2 Perunggu di Open Pencak Silat di Banyuasin Bangkit Cup 2021.

BUNGO, DAERAH, Olahraga, SPORT2805 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, BUNGO- Atlit pencak silat Jujuhan mampu menyabet satu Emas dan dua Perunggu, prestasi gemilang itu telah mengharumkan nama Kabupaten Bungo dan Provinsi Jambi, di ajang kejuaraan open pencak silat di Banyuasin Bangkit Cup 2021.

Pramiyadi nanda putra selaku pelatih juga atlit pencak silat yang juga ketua regu menyampaikan berikut nama yang meraih juara, yakni Pramiyadi nanda putra meraih satu emas. Kemudian, atas nama Febryca meraih satu perunggu dan Dedi Saputra meraih satu perunggu.

“Alhamdulillah, Atlit kita perwakilan Bungo, membawa nama baik Provinsi Jambi. Kita telah berhasil merebut satu emas, dan dua perunggu ini tidak disangka bang kita dapat meraih emas, ini luar target kita, luar biasa,” ucap Pramiyadi melalui via WhatsApp kepada media narasijurnal.com, Minggu, (3/9/2021).

Selaku pelatih dan ketua regu, Pramiyadi mengucapakan terima kasih atas motifasi dari pihak Camat Jujuhan juga masyarakat jujuhan khusus masyarakat kabupaten Bungo.

“Kami membawa emas dan perunggu pulang juga pada atlit pencak silat yang semangat mengikuti kejuaraan open pencak silat Banyuasin bangkit cup 2021 di Bayu asin dari tanggal 30 September hingga 3 Oktober 2021,” ucapnya.

Terpisah, Camat Jujuhan Syafrizal mengapresiasi atas prestasi atlit pencak silat Jujuhan. “Selat adik adik, sudah mengharumkan naka daerah. Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo bahkan nama Provinsi Jambi, ini kembangkan bagi kami selaku pemerintah kecamatan, sekali lagi selamat adik adik atas prestasi yang diraih,” tutur Camat.

Sebelumnya, sebanyak 8 orang yang dilepas oleh pihak Camat Jujuhan, terdiri 3 atlit putri, 4 atlit putra dan 1 offcial berangkat mengikuti kejuaraan open pencak silat di Banyuasin Bangkit Cup 2021. (azh/NJ)