Pemda Bungo Tuntas Salurkan Bansos JPS Covid-19 Diseluruh Kecamatan

BUNGO, DAERAH267 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,-Sebanyak 25.735 KK yang terdampak Covid-19 di 17 Kecamatan, Kabupaten Bungo, telah tuntas disalurkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Bungo.

Untuk sekian kalinya, kali ini jadwal terakhir, Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto menyerahkan bantuan program Jaringan Pengaman Sosial (JPS) covid-19 berupa sembako bagi warga yang terdampak covid-19 di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang , Rabu (22/07/2020).

Wabup H.Safrudin Apriyanto saat menyerahkan bantuan bagi warga terdampak covid-19

Pada kesempatan itu, Wabup mengharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid-19.

“Ini merupakan jadwal terakhir dalam pembagian bantuan sembako program JPS covid-19. Alhamdulillah semua Kecamatan di Bungo sudah semua kita salurkan. Mari kita sama sama menjaga kesehatan dan terus mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan pakai sabun, pakai masker, karan pandemi virus covid-19 belum berakhir,” harap Wabup.

Sebanyak 190 paket sembako yang disalurkan. Ditambah, BLT-DD 19 KK, GDM 17 KK. Selain itu, warga menerima BST dari Kemensos yang menerima sebanyak 58 KK, juga ada PKH sebanyak 30 KK, kemudian ada BPNT ada 10 KK serta bantuan dari Provinsi ada 16 KK.

Penyerahan secara simbolis, selain dihadiri Wabup, tampak juga Camat Limbur Lubuk Mengkuang, angota Dewan Dapil III Rio dan para undangan yang hadir. (Nj)