Bupati Mashuri Apresiasi Antusias Masyarakat Ikuti BKMT Muko-Muko Bathin VII

DAERAH116 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, – Bupati Bungo H Mashuri beserta rombongan, hadiri pengajian rutin Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) tingkat Kecamatan Muko-muko Bathin VII, di Masjid Al Huda, Dusun Tebing tinggi, Jum’at (20/01/2022).

Tampak Ketua TP PKK Bungo H.Verawati Mashuri bersama undangan lainnya. /NJ

Bupati H.Mashuri mengatakan, bahwa kegiatan BKMT merupakan kegiatan rutinitas Pemkab Bungo yang digelar secara bergiliran tiap-tiap Kecamatan dalam Kabupaten Bungo.

Ia juga mengapresiasi antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan itu, karena pengajian BKMT menunjukkan hal yang baik, bukan sekedar berkumpul-kumpul semata, akan tetapi ada ilmu yang didapat.

“Pengajian BKMT ini sangat berdampak positif, selain mengajak masyarakat bersilaturahmi, ini juga sekaligus mendapatkan ilmu agama yang disampaikan oleh penceramah,” Ungkapnya.

Sementara Camat Muko-muko Bathin VII, Septian Arifin mengucapkan terima kasih kepada Bupati H Mashuri beserta rombongan yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan pengajian rutin BKMT.

Septian juga mengajak kepada jamaah BKMT yang hadir, nantinya dapat mengambil makna dan hikmah yang disampaikan oleh penceramah.

“Semoga kegiatan ini dapat membawa hal baik sekaligus menambah wawasan keagamaan, serta menyambung silaturahim antar masyarakat di Kecamatan Muko-muko Bathin VII pada khususnya,” Imbuhnya.

Ceramah agama diisi oleh anggota Penyuluh Agama Islam Non PNS kecamatan Muko muko Bathin VII Ust Al Hakim Sy.(NJ)