Adu Kambing Mobil Avanza VS Truk

PERISTIWA1023 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, – Kecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Satlantas Polres Bungo, kali ini melibatkan Mobil Avanza dengan nomor polisi BA 1639 VD, bertabrakan dengan Mitshubishi cold diesel BA 9317 LO, kejadian tepatnya di jalan Lintas Sumatera km 55, dusun Tukum Dua Sirih Sekapur, kecamatan Jujuhan, sekira pukul 9: 00 Wib, Senin (07/11/2022).

Tampak petugas kepolisian tiba di lokasi kecelakaan untuk mengevaluasi korban.

Informasi yang diperoleh di lapangan,
diketahui pengemudi Minibus Avanza dikemudikan oleh Lika merupakan warga Jorong Sungai Aye Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya, dari arah Padang hendak ke Bungo, setibanya Dilokasi kejadian, bertabrakan dengan Mitshubishi Colt diesel yang dikemudikan oleh Firdaus warga Bukit Tinggi-Sumbar dari arah Bungo dengan tujuan ke Bukit tinggi.

“Saya saat di Rumah mendengar dentuman keras setelah saya keluar menuju ke jalan melihat ada dua mobil sudah bertabrakan. Kami lihat di dalam mobil Avanza penumpang nya ada ibu-ibu luka-luka dan kami bersama warga lainnya mengevakuasi korban ke rumah sakit Sungai Rumbai,”ungkap warga setempat Wagimin.

Lanjut di ceriatakan Supir Truk Firdaus, ia dari Jakarta membawa paket expedisi, dengan tujuan ke Bukit Tinggi. “Awalnya saya memotong lawan,tau-tau ada mobil minibus Avanza. Saya tidak bisa lagi menghindarinya, akhirnya saya banting stir, sehingga terjadilah kecelakaan,”ungkap Firdaus.

Kecelakaan yang menelan korban jiwa ini dibenarkan oleh Kapolsek Jujuhan Iptu.Siswanto, katanya, memang ada kejadian kecelakaan antara kendaraan truk dengan Minibus Avanza kejadian ini Tiga penumpang Minibus Avanza mengalami luka parah di bagian bibir dan kepala, sementara sopir nya trauma semua penumpang dan sopir dilarikan ke Rumah Sakit Umum Sungai Rumbai Dharmasraya.

“Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa sopir truk mengalami sakit bahu dan dilarikan ke rumah sakit jujuhan  untuk penanganan medis. Sementara untuk kendaraan minibus avanza alami rusak berat bagian depan, kemudian Truk alami ringsek berat bagian depan. Kasus ini sudah ditangani oleh Satlantas Polres Bungo untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (azh/nj)