Musrembangdus Sirih Sekapur Perkembangan Prioritaskan Hal Mendesak

BUNGO, DAERAHby : Redaksi

NARASIJURNAL.COM, – Pemerintah dusun (Pemdus) Sirih Sekapur Perkembangan, kecamatan Jujuhan gelar Musrenbang-Dus, perencanaan pembangunan anggaran tahun 20223. Pertemuan digelar di gedung serba guna, Kamis (21/09/2022).

Pada kesempatan itu, Rio Sirih Sekapur Perkembangan, Deni Novrizan menuturkan bahwa dari hasil rapat musyawarah tingkat kampung akan dituangkan dalam Musrembangdus.

“Berbagai usulan yang diajukan oleh setiap kampung. Kita prioritaskan untuk kebutuhan yang mendesak. Jadi, usahakan yang belum prioritas akan kita pending.
Kita akan mendapat peningkatan jalan lingkungan pengaspalan dari PUPR program dari pak H.Bakri anggota DPR RIi,” bebernya.

“Semoga covid-19 sudah hilang di negeri kita agar bisa kita anggaran ke fisik karena sudah dua tahun kita terdampak covid-19” sambung Deni.
Ditempat yang sama Camat Jujuhan Muhammad Tafsir berharap, Musrembang dus, bukan hanya fokus pembangunan fisik, tetapi juga non fisik perlu diperhatikan.

“Kami harap nanti dalam musrenbang kecamatan, hadir juga dari tokoh masyarakat dan pemuda, kemudian dari tokoh Lembaga Adat. Dusun Sirih Sekapur Perkembangan, Sirih Sekapur dan dusun Talang Pamesun yang berbatasan dengan perbatasan Jambi-Sumbar, makanya harus kita perjuangkan kemajuan pembangunan,” papar Camat. (azh/nj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.