ULD Dharmasraya Ber-Line Dance Bersama Siswa SMAN 2 Pulau Punjung

Lintas Kecamatanby : Redaksi

Salah Satu Bentuk Pencarian Bibit Atlet Berbakat yang Akan Diikuti di PORNAS Bandung

NARASI JURNAL.COM, DHARMASRAYA – Universal Line Dance (ULD) Dharmasraya Senin, (19/09/22) menggelar kegiatan Line Dance di sekolah SMAN 2 Pulau Punjung. Selain melakukan Line Dance bersama di lapangan SMAN 2 Pulau Punjung, juga sebagai bentuk untuk mensosialisasikan Line Dance kepada seluruh siswa siswi dan guru-guru di SMAN 2 Pulau Punjung.

Menurut Ketua ULD Dharmasraya, Safitri kegiatan di SMAN 2 Pulau Punjung selain untuk berolahraga Line Dance bersama. Juga sebagai bentuk salah satu kegiatan untuk mensosialisasikan Line Dance kepada siswa siswi di SMAN 2 Pulau Punjung khususnya dan seluruh siswa siswi se-Kabupaten Dharmasraya umumnya.

“Ini merupakan salah satu ajang untuk ULD Dharmasraya memperkenalkan Line Dance kepada siswa siswi di Kabupaten Dharmasraya. Bahwa di Dharmasraya sudah ada olahraga Line Dance, yang merupakan salah satu olahraga yang sangat diminati di daerah-daerah lain. Dan kita berharap di Kabupaten Dharmasraya Line Dance dapat berkembang pesat, dan dapat diminati oleh semua orang,” kata Safitri.

Bukan hanya untuk mensosialisasikan Line Dance saja, akan tetapi sebagai ajang untuk mencari bibit bibit atlet unggul untuk dipersiapkan pada acara PORNAS di Bandung tahun 2023 mendatang.

“Kita berharap dengan adanya sosialisasi Line Dance ke sekolah-sekolah nantinya akan mendapatkan bibit bibit unggul yang berpotensi untuk diikutsertakan pada acara PORNAS di Bandung pada tahun 2023 mendatang. Semoga kita akan mendapatkan bibit atlet yang berpotensi dan berbakat di Line Dance,”harap Safitri lagi.

Sedangkan menurut Kepala Sekolah SMAN 2 Pulau Punjung, Lindrawati mengungkapkan bahwa pihak sekolah sangat mendukung kegiatan ber-Line Dance bersama di lapangan SMAN 2 Pulau Punjung. Karena ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif. Terlebih lagi, jika kedepannya akan ada bibit bibit atlet Line Dance berpotensi dari SMAN 2 Pulau Punjung. Selain akan membuat bangga pihak sekolah khususnya dan Kabupaten Dharmasraya umumnya, karena akan bertanding di PORNAS di Bandung.

“Saya mendukung penuh kegiatan ini, dan mudah-mudahan di SMA 2 Pulau Punjung ada bibit bibit atlet yang berbakat di Line Dance nantinya,” harap Kepsek SMAN 2 Pulau Punjung.(mde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.