Lantik Ranting Fatayat NU, Sri Rahayu Ingatkan Sinergi Masyarakat

NARASIJURNAL.COM, TANJUNG JABUNG BARAT – Ketua Pengurus Wilayah (PW) Fatayat NU Provinsi Jambi, Sri Rahayu melantik Ranting Fatayat NU se-Kecamatan Renah Mendaluh di Desa Tanah Tumbuh, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi (16/9). Ia mengingatkan seluruh ranting untuk bersinergi dengan masyarakat.

“Jangan lupa untuk bersinergi dengan masyarakat. Itu penting,” ujarnya.

Sri Rahayu mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus ranting yang telah dilantik. Ia mengajak seluruh kader untuk bersemangat menghidupkan Fatayat NU di Kecamatan Renah Mendaluh.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh ranting untuk terus mengamalkan amalan-amalan nahdliyin seperti shalawatan, tahlilan, pengajian selapanan, dan sebagainya. Menurutnya, menjaga dan melestarikan amaliyah-amaliyah tersebut sudah menjadi kewajiban bagi keluarga besar nahdliyin.

“Amaliyah-amaliyah seperti ini sudah diajarkan turun temurun oleh para ulama yang harus kita jaga keberadaannya. Dan ini bisa kita lestarikan jika bersinergi dengan masyarakat,” ujarnya.

Untuk diketahui, selain pelantikan, kegiatan ini juga dibarengi dengan pengajian selapanan dan penyerahan bantuan untuk Mushala An Nur dan beasiswa pendidikan tingkat SMA/SMK/MA oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Jambi. (SPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.