Didukung Penuh oleh Brigpol Maidani, Turnamen Voly Ball Karang Taruna Cup I Lubuk Beringin Resmi Ditutup

Berita, Olahraga358 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, – Turnamen Voly Ball Karang Taruna Cup I Dusun Lubuk Beringin, Kecamatan Bathin III Tahun 2022 secara resmi di tutup. Penutupan open turnamen ini juga di hadiri Brigpol Maidani Owner Athaya Garden, Datuk Rio, Perangkat Desa serta Tokoh Masyarakat setempat. Selasa (23/08/2022).

Brigpol Maidani dalam sambutannya mengatakan Acara open turnamen ini terlaksanakan dengan sukses sejak awal hingga akhir, yang tentunya berkat kerjasama yang solid antar Pemuda dan Masyarakat Dusun Lubuk Beringin yang sinergi dan kompak semua, sehingga turnamen tersebut berjalan sesuai harapan.

“Alhamdulillah turnamen Voly Ball Karang Taruna Cup 2022 Dusun Lubuk Beringin berjalan sukses. Ini semua tentu kerjasama yang baik dari pelaksana acara pemuda Karang Taruna dan Masyarakat. Pesan saya tetap kompak, solid dan selalu bersama-sama apapun bentuk kegiatannya,”Kata Maidani.

Selanjutnya Brigpol Maidani memberikan apresiasi kepada Ketua Karang Taruna dan Panitia acara serta kepada seluruh masyarakat yang menyelenggara turnamen yang tanpa lelah bekerja dari awal pembukaan sampai penutupan, mereka bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab juga tanpa pamrih.

“Mudah-mudahan open turnamen voly ball Cup Luber ini jadi acara tahunan dan akan berkelanjutan di tahun berikutnya,” ujarnya.