Bupati Kunjungi Yayasan Pondok Pesantren Al Ansor

DAERAH, PERISTIWA, TEBO190 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, -Pj. Bupati Tebo H. Aspan sempatkan diri mengunjungi Yayasan Pondok Pesantren Al Ansor di Desa Embacang Gedang, kecamatan Muaro Tabir, Sabtu (20/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut, H. Aspan juga beraudiensi dengan para tenaga pendidik dan para santri.

H. Aspan dalam audiensinya memotivasi para santri. Dia mengatakan bahwa yang paling penting dalam mencapai kesuksesan adalah semangat dan mental pantang menyerah dalam menghadapi berbagai tanaman.

“Meskipun kita belajarnya di dusun itu bukanlah masalah. Kesuksesan tidak melihat dimana kita belajar. Yang paling penting adek adek terus menggali ilmu dan semangat pantang menyerah dalam mencapai cita-cita,” ujarnya.

Selanjutnya H. Aspan menyatakan komitmennya untuk mendukung upaya pengembangan pendidikan keagamaan di Kabupaten Tebo. Hal itu juga selaras dengan visi misi Gubernur Al Haris dimana salah satunya yakni mendidik mental generasi muda yang islami.

Dukungan tersebut dikatakannya akan diwujudkan dengan sejumlah program kepemimpinannya selama menjabat sebagai Penjabat Bupati Tebo. Program tersebut yakni bantuan kelas atau asrama dan dukungan kegiatan di Hari Santri Nasional. (NJ)