Ketua DPRD Dharmasraya Dukung Penuh Keberadaan ULD Dharmasraya, Dipastikan Bakal Hadir Saat Pelantikan

DPRD Dharmasraya203 Dilihat

NARASI JURNAL.COM, DHARMASRAYA – Ketua KORMI Kabupaten Dharmasraya yang sekaligus sebagai Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto menyatakan kesiapannya untuk mendukung penuh keberadaan Universal Line Dance Dharmasraya. Pernyataan Pariyanto yang didaulat sebagai Pelindung ULD Dharmasraya ini disampaikan dihadapan Ketua ULD Dharmasraya, Safitri bersama beberapa anggota ULD Dharmasraya yang hadir dikediamaan Pariyanto, Kamis, (18/08/22).

Kata Ketua KORMI, keberadaan ULD di Dharmarasya merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Karena memiliki salah satu olahraga yang saat ini sedang digemari di berbagai dunia umumnya dan Indonesia khususnya, oleh berbagai kalangan. Baik kalangan anak-anak, muda ataupun orang dewasa.

Oleh karena itu, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya yang juga pelindung ULD Dharmasraya menyatakan dengan tegas bahwa ia mendukung penuh keberadaan ULD Dharmasraya. Dan berharap ULD Dharmasraya akan berkembang pesat, serta melahirkan atlet atlet berbakat dibidang Line Dance. Sehingga dapat bersaing di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

Bukan hanya itu saja, Pariyanto akan menghadiri pelantikan pengurus ULD Dharmasraya pada tanggal 28 Agustus mendatang di Hotel Sakato.

“Saya sebagai Ketua KORMI Dharmasraya sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh pengurus ULD Dharmasraya, karena telah memperkenalkan Line Dance di Dharmasraya. Sehingga dapat mencari bibit bibit unggul yang nantinya dapat dijadikan sebagai atlet tangguh Kabupaten Dharmasraya, yang akan bertanding di tingkat provinsi, nasional maupun di tingkat internasional. Untuk itu, saya mendukung penuh keberadaan ULD Dharmasraya. Dan Inshaa Allah, akan hadir saat pelantikan besok,” ungkap Pariyanto.

Sedangkan menurut Ketua ULD Dharmasraya, Safitri, kedatangannya bersama dengan pengurus ULD Dharmasraya ke kediaman Ketua KORMI adalah untuk meminta ijin serta persetujuan mengenai pelantikan pengurus ULD besok.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan ijin untuk pelantikan tanggal 28 Agustus mendatang. Dan beliau sangat mendukung penuh keberadaan ULD Dharmasraya,” pungkas Safitri.(Mde)