Bupati Apresiasi Peserta Pawai Pembangunan

BUNGO, DAERAHby : Redaksi

NARASIJURNAL.COM, – Ribuan warga kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, mengikuti pawai dengan menggunakan berbagai macam busana guna meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia Tahun 2022. Kamis (18/08/2022).

“Seluruh rakyat Indonesia saat ini bergembira, pawai ini menunjukkan rasa cinta kita terhadap negara,” kata Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME saat pelaksanaan pawai di depan rumah dinasnya.

Diperkirakan ada ribuan warga Bungo yang terdiri dari siswa dan orang dewasa mengikuti pawai dengan mengikuti rute yang telah ditentukan itu.

Pawai tersebut dimulai dari sekitar pukul 06.30 WIB dengan peserta menggunakan berbagai jenis Busana di antaranya pakaian adat serta pakaian profesi dokter kecil petani, dan nelayan., Bukan hanya itu saja tetapi pawai kali ini ada yang menggunakan kendaraan yang bertulisan “Pelakor dan koruptor cepat mati ke kuburan jalan sendiri,” tulisnya.

Selain itu juga terlihat mobil dan kendaraan yang digunakan untuk pawai tersebut dihiasi dengan tema kemerdekaan dan berbagai hiasan sehingga menambah semarak kegiatan itu.

“Terimakasih warga Bungo yang telah ikut berpartisipasi pawai. Terimakasih juga kepada forum komunikasi pimpinan daerah yang telah membantu berjalannya pawai ini,” katanya. (NJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.