Paskibraka Bungo Sukses Kibarkan Bendera Mera Putih

Bupati H Mashuri Bertindak Selaku Inspektur Upacara

BUNGO, DAERAHby : Redaksi

NARASIJURNAL.COM, – Bendera merah putih, sukses dikibarkan oleh pasukan Paskibraka di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun, kabupaten Bungo. Bertindak selaku Inspektur upacara (Irulp) Bupati Bungo H Mashuri, pada upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 di lapangan MTQ Baru Rimbo Tengah, Rabu (17/08/2022).

Bupati H Mashuri bertindak sekaku Inspektur Upacara HUT RI ke 77. /Syahruddin/NJ

Tampak hadir pada upacara ini selain Bupati juga ada Wakil Bupati Bungo, Sekda, unsur Forkopimda, Kepala Dinas dan Badan Vertikal, para Kepala OPD dan Kabag, Kabid di lingkup Pemkab Bungo, Camat dan Lurah serta ASN, Mahasiswa, Siswa SMP, SMA dan SMK sederajat, pimpinan Parpol, Organisasi Kepemudaan, Veteran, tokoh masyarakat dan pemuda maupun undangan lainnya.

Bertindak sebagai Komandan upacara Danramil 416-06/Muara Bungo Kapten Syaiful Anwar.

Diawali dengan penyerahan Bendera Duplikat oleh Pasukan Kabupaten kepada Sekda Bungo dilanjutkan dengan Upacara oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten.

Selesai penaikan bendera dilanjutkan dengan pemberian santunan kematian kepada warga dan juga kepada keluarga veteran oleh Bupati, Wabup, Ketua TP PKK, Ketua GOW dan Ketua DPRD Bungo. (NJ)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.