Bupati, Wabup dan Unsur Forkopimda Bungo Ikuti Renungan Suci di Makam Pahlawan

BUNGO, DAERAHby : Redaksi

NARASIJURNAL.COM – Bupati H. Mashuri, S.P, M.E bersama unsur Forkopimda melakukan upacara renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Negara Bungo tepatnya pukul 00.01 Wib, Rabu (17/08/2022).

Bertindak selaku Inspektur upacara (Irup) dalam renungan suci yaitu, Kapolres Bungo AKBP. Wahyu Bram, SH, SIK, MIK. Pada kese.patan itu, tampak hadir pada upacara, selain Bupati hadir Wabup Bungo H Syafrudin Dwi Apriyanto, Sekda Bungo H Mursidi, dan unsur Forkopimda Bungo lainnya.

Upacara dimulai dengan laporan dari Komandan upacara kepada Inspektur Upacara dilanjutkan dengan penyalaan obor utama sebanyak dua buah. Selanjutnya pembacaan peserta upacara sekaligus pembacaan ikrar oleh Irup kepada arwah pahlan dan diakhiri doa.

Bupati H Mashuri menyampaikan, renungan suci ini guna mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur membela tanah air Indonesia.

“Kita saat ini harus tetap berangkat untuk menjaga keutuhan bangsa kita, dan menjadikan suritaulafan bagi para pahlawan kita untuk membangun Indonesia yang kita cintai ini,” pungkas Bupati. (Din/NJ)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.