Kecelakaan Tunggal di Jalinsum Menewaskan Satu Sopir di Bungo

Berita, BUNGO, PERISTIWAby : Redaksi

NARASIJURNAL.COM, – Kecelakaan tunggal menewas kan Satu sopir, kali ini kecelakaan tunggal terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, tepatny di jalan Lintas Sumatera, kilo meter 36 kampung Sungai Kerang dusun Perinti Luweh, kecamatan Tanah Tumbuh, kabupaten Bungo-Jambi, sekira pukul 13.00 Wib, Senin (15/8/2022).

Diketahui, mobil yang mengalami kecelakaan itu merupakan Mini Bus dengan nomor Polisi (Nopol) BH 1014, yang di kemudikan oleh Roni (20) warga  Rantau Ikil, kecamatan Jujuhan.

Informasi yang dihimpun dari warga Supianah, ia mengatakan, dirinya terkejut disaat mendengar sura dentuman keras. Setelah ia mengirim ada mobil.masuk kejurang dari arah Sungai Tumbai he dak menuju ke arah Bungo.

“Sayo lihat langsung ke lokasi, kondisi Supir dalam keadaan terjepit dengan Stang Mobil. Diperkirakan kedalam jurang mencapai Tiga meter,” terangnya.

Ditbahakan seorang warga setempat mengatakan. Diduga mobil tersebutenganglut BBM danengalami kecelakaan tunggal. “Supirnya meninggal dunia, karna terjepit di Stang Mobil, warga berusaha mengevakuasi hingga petugas tiba,” tutur Mus.

Infotmasi terlahir yang diperoleh, pihak Satlantas Polres Bungo telah mengevakuasi korban dan menanganinya lebih lanjut. (Azh/NJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.