PT. SJA Keluarkan CSR Bantuan Beasiswa Berprestasi

BUNGO, DAERAH, PENDIDIKAN344 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, – Berkat kerjasama antara pemerintah dusun Sirih Sekapur Perkembangan, kecamatan Jujuhan dengan Pihak PT Sawit Jujuhan Abadi (SJA), keluarkan bantuan beasiswa dari melalui CSR perusahaan. Selasa (9/08/2022).

Foto bersama usai menerima beasiswa dari pihak PT.SJA/ Azhar/NJ

Bersamaan itu, dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 perusahaan PT. SJA kembali menyerahkan beasiswa yang mewakili dari perusahaan oleh Edi prabowo.

Penyerahan bantuan beasiswa dihadiri oleh kepala sekolah SDN 212 Amris S.Pd anggota BPD dan para orang tua pelajar yang mendapatkan bantuan beasiswa.

Rio Sirih Sekapur Perkembangan Deni Novrizan mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan program CSR berupa beasiswa kepada anak sekolah dasar SD N sebanyak 6 orang,  SMP) 2 orang dan  SMA 2 orang.

“Kita beritahukan, bahwa yang menerima beasiswa tersebut, adalah siswa yang berprestasi. Semoga dapat digunakan untuk keperluan sekolah jangan digunakan dana ini hal-hal yang tidak bermanfaat,” harapnya.

Sementara itu, pihak perusahaan PT SJA Edi Prabowo menyebutkan, sebuah kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan. Untuk itu melalui CSR perusahaan telah mengeluarkan bantuan berupa beasiswa kepada sisiwa yang berprestasi kepada siswa yang berprestasi di sekitar perusahaan.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” pungkasnya. (Azh/NJ)