Ketua DPRD Dharmasraya Didaulat jadi Pembina ASIAFI Sumatera Barat

NARASIJURNAL.COM, – Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH, didaulat sebagai pembina Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) Provinsi Sumatera Barat.

Dari informasi yang didapat sejumlah media, politisi PDIP ini diminta langsung untuk menjadi pembina oleh Ketua ASIAFI Fitri Majid bersama para pengurus ASIAFI lainnya.

“Atas amanah ini, saya ucapkan ribuan terimakasih dan Insya Allah kita siap mengemban amanah ini, ” ungkap Pariyanto.

Kata Wakeum ADKASI, ASIAFI merupakan salah satu induk olahraga yang bernaung dalam organisasi KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia).

“Insya Allah kita siap berkoordinasi dan mengembangkan ASIAFI ini ke seluruh Kabupaten Kota se Sumatera Barat, ” jelasnya.

Kata Pariyanto, ASIAFI diharapkan bukan hanya sebuah organisasi tempat berkumpulnya para instruktur saja, tetapi lebih daripada itu.

“ASIAFI harus mampu menjadi organisasi terdepan dalam menampung semua pihak, baik itu para penggiat maupun pecinta olahraga kebugaran yang ada di Sumatera Barat, ” jelasnya.

Selain itu, kataPariyanto, ASIAFI juga harus segera melebarkan sayap dengan membentuk ASIAFI di Kabupaten Kota se Sumatera Barat.

“Kita akan dorong ASIAFI Sumbar untuk segera membentuk ASIAFI Kabupaten Kota yang ada di Sumbar, ” tandasnya. (Sam)