Pj.Bupati Aspan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster

DAERAH, TEBOby : Redaksi

NARASIJURNAL.COM, -Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal Serentak Booster Covid-19, berlokasi di Simpang Lima Kota Muara Tebo, Selasa (28/06/2022).

Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan kerja sama pemerintah bersama unsur TNI-POLRI.

Pj. Bupati Aspan mendorong terus upaya yang dilakukan untuk meningkatkan persentase vaksinasi di Kabupaten Tebo.

Dia juga mengapresiasi pihak pihak yang telah berupaya meningkatkan angka persentase vaksinasi booster di Kabupaten Tebo. Dalam waktu satu bulan, Kabupaten Tebo secara signifikan naik angka persentasenya ke angka 30,07 persen dari 12 persen hitungan secara manual.

“Kemarin sehabis arahan Presiden Jokowi di Istana, vaksinasi masih menjadi catatan pemerintah pusat untuk kita di daerah. Jadi saya apresiasi peningkatan yang terjadi di Tebo Tengah ini untuk vaksin Boosternya,” ungkapnya.

Selanjutnya Pj. Bupati Aspan melakukan peninjauan lokasi jalan longsor di Dusun Tanjung Kirai Desa Puntikalo Kecamatan Sumay.

Jalan yang tergerus aliran Sungai Batanghari tersebut memang menjadi sorotan Pj. Bupati Aspan. Beliau mengusulkan prioritas perbaikan jalan tersebut ke Balai Sungai Wilayah Sumatera beberapa waktu lalu.

Diakhir giat, Pj. Bupati Aspan beserta rombongan meninjau Jalan Lingkar Bungkal – Transos yang tembus ke perempatan KM. 12 Jl. Lintas Bungo Tebo. (NJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.