Proyek Perbaikan Turap Senilai 2,8 M Dikerjakan CV. Laya Gama Persada Belum Tuntas

DAERAH, TEBOby : Redaksi

NARASIJURNAL.COM, – Proyek turap yang dibangun dari dana APBD Provinsi Jambi senilai 2,8 Milyar yang dikerjakan oleh CV. Laya Gama Persada tahun anggaran 2021 di desa Teluk Rendah pasar kecamatan Tebo Ilir hingga saat ini pekerjaan perbaikan belum juga selesai, Senin (27/06/2022).

Diketahui sebelumnya proyek tersebut saat selesai pekerjaannya dalam masa perawatan ambruk pada Pebruari 2022 kemudian dilakukan perbaikan oleh rekanan tersebut namun hingga saat ini belum selesai sementara waktu pemeliharaan hampir habis per (30/6/2022) sekiranya beberapa hari lagi.

“Selaku masyarakat sangat menyayangkan hingga saat ini terpantau belum juga terealisasi sampai sekarang,” ujar Samsir salah seorang tokoh masyarakat warga desa setempat.

Ditambahkannya bahwa kondisi seperti itu membuat masyarakat merasa sangat dirugikan.

“Kini musim panen padi,musim hujan, jadi waktunya hujan orang mau lewat susah,anak sekolah tiap hari melalui jalan itu, jadi saya berharap kerjaan ini segera ditindak lanjuti,” tambahnya.

Tambahan informasi bahwa Proyek tersebut pernah ditinjau oleh kejaksaan Negeri Tebo saat turap tersebut ambruk sebelum dilakukan perawatan.

Hingga berita ini dimuat belum ada pernyataan resmi tanggapan dari pihak perusahaan terkait hat tersebut. (tim/NJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.