Serbuan Teritorial Dandim 0416/Bute Berakhir, Warga Ucapkan Terima Kasih Pak Tentara

oleh -by : Redaksi
Susana pembagian sembako kepada warga. /Azhar/NJ

NARASIJURNAL.COM, – Kegiatan upacara penutupan serbuan teritorial Dandim 0416/Bute tahun 2022 dipusatkan di lapangan bola kaki dusun Pulau Jelmu, Sabtu (18/06/2022).

Turut hadir mendampingi dalam kunjungan Mayjen TNI Sapriadi S,I,P, M,Si Dandim Bute Letkol, Tampak hadir Wakil Bupati Safrudin Dwi Apriyanto, Inf Arianto Maskare Subagio, dan unsur Forkopimda Bungo.

Dimomen tersebut, sekaligus penyerahan bantuan 1.500 paket sembako, serta digelar vaksinasi covid-19.

Mayjen TNI Sapriadi saat dikonfirmasi awak media mengatakan,  ia terkenang sekali, karena lokasi serbuan teritorial di kecamatan Jujuhan adalah kampung halamannya.

“Jadi saya merasa pulang kampung dan sekaligus menjalankan tugas. Terimakasih kami ucapkan pada pertamina juga seluruh komponen masyarakat yang telah sama-sama mendukung kegiatan ini,” ucapnya.

Momen itu juga, pihak Pertamina menyerahkan paket sembako, perahu dan gelar kegiatan vaksinasi.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.

Mayjen TNi Sapriadi S,I,P M,Si Aster panglima TNI sosok Mayor Jendral yang ramah pada semua orang. Seperti itulah yang dirasakan oleh warga kampung Pulau Jelmu, Rantau Ikil kecamatan Jujuhan

Usai kegiatan, warga berfoto dengan Mayjen TNI Sapriadi, dan tidak sedikit warga berlinang air mata mengenai jasa dan pengorbanan para tentara setelah mempercantik dan memperindah kampung halamannya.

“Terima kasih pak Tentara,” tutup ibu Suriah.  (Azh/NJ/

ADVERTISEMENT

No More Posts Available.

No more pages to load.