Brigpol Maidani Ajak Warga Lanjutkan Pendidikan Anak ke Jenjang yang Tinggi

oleh -by : Redaksi
Brigpol Maidani saat sampaikan sambutan saat menghadiri Perpisahan PAUD Al Ikhlas Bedaro. /Syahruddin/NJ

NARASIJURNAL.COM, – Brigpol Maidani hadiri Wisuda Pendidikan anak usia dini (Paud) Al-Ikhlas dusun Bedaro, kecamatan Muko-Muko Bathin VII, kabupaten Bungo, Sabtu (18/6/2022).

Perpisahan dan Wisuda Paud Al-Ikhlas dusun Bedaro ini bertema, “Doa kami Semoga Kesuksesan Selalu Bersamamu Dalam Menuju Gerbang Yang Lebih Baik”.

Brigpol Maidani menjadi tamu istimewa di acara Perpisahan dan Wisuda Paud Al-Ikhlas dusun Bedaro tersebut.

Saat sambutan, Brigpol Maidani selalu mengindikasikan para anak usia dini peserta wisudawan wisudawati agar teruslah belajar demi menggapai cita-cita.

“Adik-adik dan ponakan ku semuanya, hari ini hari perpisahan dan wisuda di PAUD, jangan berhenti untuk terus belajar dan belajar demi menggapai cita-cita,” ujar Maidani.

Owner taman wisata Athaya Garden tersebut juga tak henti-hentinya mengajak semua lapisan masyarakat dusun Bedaro untuk selalu mendidik anaknya ke jenjang sekolah yang lebih tinggi lagi.

“Mari kita jaga dan selalu bina anak-anak kita, agar selalu gemar belajar dan belajar, demi mewujudkan cita-cita kedepan. Sekolah sangatlah penting dan sangat menentukan masa depan anak-anak kita,” pungkasnya.

Brigpol Maidani juga didampingi Rio Terpilih dusun Bedaro, A. Musa, perangkat dusun, tokoh masyarakat,wali murid dan tamu undangan lainnya. (KM)

ADVERTISEMENT

No More Posts Available.

No more pages to load.