Dihadiri Bupati dan Wabup, Pembukaan MTQ ke VII Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Sukses

oleh -by : Redaksi
Bupati H Mashuri bersama rombongan tiba di Arena utama MTQ ke VII kecamatan Tanah Sepenggal Lintas. /Syahruddin/NJ

NARASIJURNAL.COM, – Bupati Bungo H Mashuri bersama Wakil Bupati Bungo H Syafrudin Dwi Apriyanto menghadiri acara Pembukaan MTQ ke – VII Tingkat kecamatan Tanah Sepenggal Lintas di dusun Lubuk Landai, Jum’at malam (17/06/2022).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Jambi H.Hasyim Ayub, SH.MH, Anggota DPRD Kabupaten Bungo Riduan dan Alfian, Ketua TP.PKK Kabupaten Bungo beserta Anggota, Ketua GOW Kabupaten Bungo beserta Anggota,para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Para Camat beserta Istri.

Dalam sambutannya Camat Tanah Sepenggal Lintas Novi Satria, S.Sos menyampaikan mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati beserta Rombongan yang telah hadir dalam acara pembukaan MTQ ini. “Semoga bapak selalu dalam keadaan sehat walafiat bersama keluarga dan selalu dalam lindungan Allah SWT, dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini, dan semua bantuan tersebut kiranya dapat menjadi amal ibadah,” tuturnya.

Dalam Arahannya Bupati Bungo menyampaikan kegiatan MTQ ini merupakan Kegiatan penutup dari 17 Kecamatan yang ada dalam Kabupaten Bungo.

“Dalam waktu dekat akan kita laksanakan MTQ Tingkat Kabupaten Bungo, dan pemenang dalam Kegiatan MTQ ini akan mewakili kecamatan Tanah Sepenggal Lintas. Untuk itu, mari kita Tingkatkan seni baca Alquran di tengah masyarakat dan jangan sampai anak kita bua atau tidak bisa membaca Alquran. (Din/NJ)

ADVERTISEMENT

No More Posts Available.

No more pages to load.