Pemdus Talang Pamesun dan Sirih Sekapur Kembali Salurkan BLT-DD dan Gelar Vaksinasi Booster

ADVETORIAL, BUNGO, DAERAH219 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, – Dusun Talang Pamesun dan Dusun Sirih Sekapur pada di Dua dusun ini, kecamatan Jujuhan telah melakukan penyaluran dana Bantuan Langsung  Tunai (BLT) dan Dana Desa (DD), Senin (13/06/2022).

Suasana penyerahan BLT -DD dusun Sirih Sekapur. /Azhar/NJ

Data yang di himpun, untuk Dusun Talang Pamesun sebanyak 82 kepala keluarga (KK) penerima dana bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) yang diserahkan langsung oleh Rio Talang Pamesun Rusli johan dihadiri oleh camat jujuhan Muhammad Tafsir dan Pihak Polsek Jujuhan, juga pendamping dusun dan ketua BPD serta perangkat dusun.

“Hari ini pemerintahan dusun Talang Pamesun melakukan penyaluran dana BLT pada masyarakat yang telah di data oleh setiap kepala rukun tetangga (RT) dan sekalian melakukan pelayanan vaksinasi Booster untuk masyarakat,” paparnya.

Sementara untuk dusun Sirih Sekapur pihak pemdus juga melakukan penyaluran dana bantuan langsung tunai (BLT) DD sebanyak 96 kepala keluarga (KK ) penyerahan diserahkan oleh camat jujuhan Muhammad Tafsir hadir Sekretaris dusun Afrizal, ketua BPD Hari Dharmawansyah dan pihak Polsek Jujuhan.

“Untuk pemdus sirih sekapur hari ini telah di lakukan pencairan dana bantuan langsung tunai (BLT)DD untuk triwulan januari sampai maret sebanyak 96 kepala keluarga (kk)juga hari ini senin 13/6/2022 juga dilakukan pelayanan vaksinasi booster dan vaksinasi tahap ke pertama dua oleh tim vaksinator covid-19 puskesmas rantau ikil untuk warga kami dusun Sirih sekapur,” ungkap Afrizal Sekdus Sirih Sekapur.

Sementara itu, Camat Jujuhan Muhammad Tafsir menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama Pemdus dan pihak Puskesmas yang telah memberikan pelayanan pada masyarakat vaksinasi covid-19 secara gratis.

“Kami menghimbau keada masyarakat selalu menjaga kesehatan jaga kebersihan lingkungan agar kita terhindar dari wabah penyakit,” pungkas Camat. (Azh/Adv/NJ)