Bupati Hadiri Acara HUT HIPMI ke-50 Tahun 2022 di JCC Jakarta

NARASIJURNAL.COM, DHARMASRAYA – Bupati Dharmasraya,  Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang juga sebagai Ketua Umum APKASI Periode tahun 2021 – 2022 menghadiri acara HUT Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Ke – 50 tahun 2022 yang di gelar selama 3 hari. Dari tanggal 10 hingga 12 Juni 2022 di JCC Jakarta yang diikuti lebih kurang 3500 orang Pengusaha Muda Seluruh Indonesia. Dengan tema “Sinergi Usaha ditahun Emas”.

Diantaranya, Menteri Investasi, Bahlil, Menteri Parekraf, Sandiaga Uno, Menteri BUMN, Erik Tohir, Ketua Umum HIPMI, Umami, Ketua Apkasi, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan para tokoh pendiri HIPMI.

Sutan Riska menyampaikan pada hari ini saya mengikuti rangkaian kegiatan ulang tahun HIPMI yang ke 50 di JCC, Jakarta. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Presiden Jokowi didampingi oleh menteri BKPM Bahlillahadalia. Menteri Dalam Negeri Bapak Tito Karnavian serta sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju

“Selamat kepada Ketum HIPMI Mardani_Maming yang telah sukses menggelar kegiatan ulang tahun yang meriah. Dan terimakasih telah mengajak APKASI kolaborasi dalam event tersebut. Semoga ke depan HIPMI dan APKASI bisa saling bergandeng tangan membangun Negeri untuk Indonesia Maju,” tutup Bupati muda enerjik ini sambil tersenyum Optimis mengakhiri keterangan.(mde)