Berlabuh ke Demokrat, Dedi Hardani Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Berita, BUNGO, POLITIK497 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, – Direktur Athaya Garden Dedi Hardani S.Pd.I resmi bergabung ke Partai Demokrat, kepastian itu saat Dedi Hardani yang didampingi abang kandung Owner Athaya Garden Maidani bertemu langsung dengan Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi H Mashuri kemarin, Rabu (8/06/2022).

Dedi Hardani (baju putih) bersama Abang kandung Maidani saat menemani bertemu dengan Ketua DPD Demokrat Jambi H Mashuri.

“Benar saya sudah bertemu langsung dengan beliau H Mashuri. Alhamdulillah beliau menerima atas niat saya untuk berlabuh ke DPC Demokrat kabupaten Bungo, niat ingin besarkan Demokrat. Insyallah berkas sudah lengkap hari ini kita antar,” tutur Dedi Hardani saat dikonfirmasi oleh narasijurnal.com melalui via Handphone pribadinya, Kamis (9/06/2022).

Saat ditanya kenapa harus memilih Demokrat?, dengan tegas dan lantang ia mengatakan, Partai Demokrat adalah Partai besar, dirinya siap perjuangkan aspirasi masyarakat bersama Demokrat.

“Memang ini adalah pengalaman pertama saya terjun ke dunia politik, kenapa saya memilih Demokrat, karena hati saya tertuju kesitu, bukan hanya partai yang berpengaruh tetapi tokoh tokohnya juga patut kita banggakan. Insyallah kita siap perjuangkan aspirasi masyarakat kedepannya. Dengan bergabung di Partai Demokrat, tentu kita lebih mudah menyalurkan aspirasi dari masyarakat nantinya,” tutur putra daerah asal dusun Bedaro ini.

Selain itu, Dedi Hardani menyampaikan kesungguhan terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Demokrat tentu ada perjuangan besar yang harus ia perjuangkan. “Loyalitas ke partai itu pasti karena Ia adalah perahu kita untuk berlayar, demi memperjuangkan aspirasi masyarakat kedepannya,” tutup Dedi, anak ke Lima dari pasangan H.Lutpi Zul & Hj.Rosmani. (Din/NJ)