Anak Masih Balita, Mama Muda Ini Tega Bacok Anaknya

oleh -by : Redaksi
Kapolres Tebo saat berkomunikasi dengan ibu korban (pelaku) pembacokan kepada anaknya. (Foto Humas PolresTebo)

NARASIJURNAL.COM, – Entah kenapa mama muda Resti Widia Rahayu (20), warga kecamatan Tabir kabupaten Tebo-Jambi, tega membacok anak kandungnya yang masih balita itu. Sehingga korban mengalami luka parah bagian pinggangnya, kejadian sekira pukul 12:30 Wib, Selasa (17/05/2022).

Informasih yang dihimpun, penganiayaan berat yang dilakukan oleh ibu kandungnya ini diketahui oleh Kakek koran, sebelum pelaku menghabisi nyawa korban.

Kakek korban Eka (40) menuturkan, ia kaget ketika melihat anaknya memegang sebuah kapak yang sudah melihat cucunya telah dibacok. Ia spontan mendekati anaknya dan membujuk agar cucunya ini diserahkan kepadanya, namun laku ini tidak ingin melepaskan anaknya.

Kemudian ibu korban membawa anaknya lari kebun sawit, disana ia membaringkan anaknya dengan membacoknya memakai kapak.

“Sayo terus mengejarnya, tiba di kebun sawit cucu Sayo terus menangis menahan kesakitan bekas bacokan dari ibunya. Sayo terus berusaha merampas kapak dari tangan anak saya, lalu menyelamatkan cucu saya langsung membawanya ke rumah sakit,” ulas sang kakek.

Terpisah, Kapolres Tebo Fitria Mega membenarkan atas kejadian tersebut, pihak ya juga telah memerintahkan penyidik agar kasus ini segera tertangani dan membongkar motifnya serta mendalami keterangan dari saksi.

“Pelaku sudah diamankan, masih dalam penanganan Kasat Reskrim Polres Tebo,” pungkasnya. (Din/NJ)

ADVERTISEMENT

No More Posts Available.

No more pages to load.