200 Karyawan PT Djambi Waras Disuntik Vaksin Booster

ADVETORIAL, BUNGO, DAERAH432 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo -PT. Djambi Waras Jujuhan merupakan perusahaan karet yang pertama berdiri di wilayah Jujuhan dan Jujuhan Ilir yang sudah sekian banyak mengeluarkan dana CSR untuk dusun yang berdampingan dengan perusahaan.

Dalam upaya pencegahan penularan covid-19, PT Djambi Waras juga ikut berperan berbagai bantuan yang diberikan, seperti sembako dan alat kesehatan lainnya. Saat ini juga memfasilitasi agar karyawannya semua sudah menerima dosis vaksin, 1,2 dan 3 (Booster).

“Sebanyak 200 karyawan dan karyawati mendapatkan suntikan vaksin covid-19 dari tenaga medis polres bungo kerjasama Polsek Jujuhan. Kita juga sediakan bingkisan bagi karyawan karyawati yang sudah disuntik vaksin Booster,” tutur Manager Pabrik Juan didampingi Manager kantor Alphared G, Sabtu (26/03/2022).

Ditempat yang sama, Kapolsek Jujuhan AKP Wibisono mengatakan, giat hari adalah sama giat sebelumnya melakukan vaksinasi booster di perushaan perushaan.  “Jumat kemarin di PT Starubber, hari ini jadwal vaksinasi nya di PT Djambi Waras Jujuhan. Cukup antusias karyawannya, tercatat terima suntik vaksin sebanyak 200 orang. Semoga aja capaian vaksinasi segera tercapai sesuai target,” tandasnya. (Azh/ADV/NJ)