Partai Ummat Tanjab Barat Apresiasi Atas 3 Penghargaan KPK untuk Bupati Tanjabbar.

NARASIJURNAL.COM, Tanjabbar – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Ummat Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Tommy.E, mengucapkan selamat stas prestasi Bupati Tanjabbar Drs. H Anwar Sadat M Ag Yang telah menerima III penghargaan sekaligus oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI pada saat Rapat Koordinasi pemberantasan Korupsi Terintegrasi Pemda se – Provinsi Jambi di Aula Kantor Gubernur Jambi, Kamis (03/03/2022).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjabbar mendapatkan penghargaan yang meliputi, realisasi penagihan piutang pajak terbesar tahun 2021, sertifikasi tanah pemerintah daerah terbanyak tahun 2021, dan rasio sertifikasi tanah pemerintah daerah tertinggi tahun 2021.

Ketua DPD Partai Ummat Tanjabbar Tommy.E menyampaikan, apresiasi serta bangga terhadap Bupati Tanjabbar atas prestasi yang di raih oleh Pemkab Tanjabbar.

“Selamat dan sukses kepada Bupati Tanjabbar atas penghargaan yang di dapat,” ungkap Tommy.

Dari sebuah penghargaan tersebut Tommy menyebutkan bahwa, ini menjadi sebuah sejarah atas prestasi yang diraih dalam masa kepemimpinan Bupati Ustad Anwar Sadat (UAS) dengan mendapatkan III penghargaan sekaligus, kata Tommy.

Semoga dengan mendapatkan sebuah penghargaan ini, kabupaten tanjabbar menjadi lebih baik lagi kedepannya menuju kabupaten Tanjabbar BERKAH berkualitas, ekonomi maju, religius, kompetitif, aman dan harmonis,” tutup Tommy. (Fir/NJ)