Nagari IV Koto Pulau Punjung Terima Penghargaan Nagari Mandiri Tahun 2020

Lintas Nagari310 Dilihat

NARASI JURNAL.COM, DHARMASRAYA – Sesuai Klasifikasi Indeks Desa Membangun (IDM) tingkat Kabupaten Dharmasraya Nomor : 420/42/DPMD/2022 Nagari Empat Koto Pulau Punjung berhasil meningkat dari Maju menjadi Nagari Mandiri Tahun 2022.

Sebelumnya Nagari Empat Koto Pulau Punjung berhasil meningkatkan status Nagari berkembang Tahun 2016 menjadi Nagari Maju pada Tahun 2018

Atas prestasi tersebut, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE menyerahkan piagam penghargaan kepada Nagari Empat Koto Pulau Punjung dan juga kepada Empat Nagari Mandiri lainya dalam kegiatan Rakor Wali Nagari Se Dharmasraya di Auditorium, Rabu, 09/02/2022

Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung David Iskan berharap dengan meningkatnya prestasi Nagari menjadi Nagari Mandiri, kita akan terus berupaya untuk dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih tersebut.

“Alhamdulillah Nagari Empat Koto Pulau Punjung dapat menjadi Nagari Mandiri. Insya Allah, kita akan mempertahankan prestasi yang telah kita raih ini,” pungkas Wali Nagari.(mde)