Wabup Hairan SH Lepas Keberangkatan Tim Sepak Bola Tanjabbar, Berlaga Gubernur Cup 2022

DAERAH, SPORT, TEBO400 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Tanjabbar – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Hairan SH secara resmi melepas tim sepakbola Tanjab Barat untuk mengikuti kejuaraan Gubernur Cup Provinsi Jambi tahun 2022 , pelepasan berlangsung di gedung Pola Utama Kantor Bupati Tanjabbar, Rabu (05/01/2021).

Plt Kadis Parpora H Mulyadi M Kes dalam laporannya menyampaikan, bahwa Turnament sepakbola Gubernur Cup ini rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 06 – 19 Januari 2022  di Stadion Tri Lomba Juang Kota Jambi.

Tim sepakbola Tanjab Barat sebanyak 28 orang yang terdiri dari Manager 1 orang, Pelatih Kepala 1 orang, Asisten Pelatih 3 orang, Official 3 orang, pemain 20 orang.

“Pemain atau atlet sepakbola Tanjabbar berasal dari Putra Putra terbaik Daerah dalam Wilayah Kabupaten Tanjabbar”, tutup Mulyadi.

Wakil Bupati (Wabup) Tanjabbar Hairan SH dalam sambutannya mengatakan, berharap Tim sepakbola Tanjabbar mendapatkan hasil terbaik pada kejuaraan Gubernur Cup tahun ini.

Selain daripada itu, Wabup juga ingatkan agar para pemain dapat menjaga kesehatan serta menjaga nama baik Kabupaten Tanjung Jabung Barat  selama mengikuti kejuaraan.

Kata Wabup, mungkin nanti sarana yang disiapkan oleh panitia maupun Disparpora kurang memadai atau memuaskan, kiranya jangan sampai jadi penghambat dan mengurangi semangat untuk meraih prestasi tertinggi.

“Event Gubernur Cup ini bertujuan untuk membina dan menjaga persatuan diantara kita, kunci keberhasilan itu adalah kedisplinan dan itu semua dapat diraih dengan kerja keras, raih lah prestasi setinggi mungkin, bonus menunggu jika masuk Final ”, tutup Wabup.

Turut hadir dalam pelepasan tersebut Plh Sekda, Staf Ahli, Ketua KONI Tanjabbar, Ketua Askab PSSI Tanjabbar, Para Atlet Sepakbola, serta tamu undangan lainnya. (Fir/NJ).