Kesadaran Vaksinasi Covid 19 Masyarakat Nagari Tabek Capai 70 Persen

Lintas Nagari280 Dilihat

DHARMASRAYA – Suatu prestasi yang sangat membanggakan bagi masyarakat Nagari Tabek Kecamatan Timpeh dan seluruh pihak perangkat Nagari Tabek, karena hasil pencapaian vaksinasi Nagari Tabek sudah meningkat. Bahkan mencapai 70 persen. Ini membuktikan bahwa kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin sudah sangat meningkat. Peningkatan kesadaran vaksinasi covid 19 terlihat saat penyelenggaraan vaksinasi covid 19 hari ini, (28/12/21) di GPU Pinang Makmur Kecamatan Timpeh.

Kesadaran masyarakat akan vaksinasi ini, merupakan dukungan dari semua lapisan masyarakat. Sehingga tercapai target mencapai 70 persen.

“Alhamdulillah berkat semua dukungan target kita sudah mencapai 70 persen pencapaian. Masyarakat pun sudah lebih peduli terhadap kesehatan, dan ingin kembali hidup normal. Ini semua berkat seluruh dukungan dari berbagai lapisan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya,” ungkap Wali Nagari Tabek.

Wali Nagari pun berharap kedepannya, Nagari Tabek dapat mencapai target 100  persen pencapaian vaksinasi covid 19. Sehingga dengan mencapai target 100 persen, maka kehidupan masyarakat Nagari Tabek khususnya dan seluruh masyarakat yang ada di dunia ini dapat berjalan normal seperti biasa. Virus covid 19 dapat segera musnah dari muka bumi ini.

“Kita berharap Nagari Tabek dapat mencapai 100 persen,  sehingga kita dapat kembali hidup normal. Dan saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi hari ini yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial P3APPKB TKSK Dharmasraya bekerja sama dengan Puskesmas Timpeh, Polsek Sitiung, Disdukcapil Dharmasraya dan Kecamatan Timpeh. Serta seluruh jajaran TP-PKK Kabupaten Dharmasraya dan OPD terkait,” pungkasnya.(***)