Didukung 7 MD KAHMI, H Mashuri: Batas Kapalo Sayo Jujung & Batas Bahu akan Sayo Pikul!

BUNGO, DAERAH, POLITIK12572 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, BUNGO – Pertemuan tujuh Majelis Daerah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) dari dala Provinsi Jambi membuahkan hasil. Ketujuh MD KAHMI ini meminta H Mashuri yang juga sebagai Ketua MD KAHMI Bungo maju mencalonkan diri sebagai Ketua MW KAHMI Jambi dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) KAHMI ke VI.

Meski berbalut dengan ajang silaturahmi, namun maksud dari kedatangan pengurus dan ketua KAHMI dari 7 MD KAHMI ini bertujuan untuk kesediaan Mashuri maju.

Dalam jamuan makan malam di rumah dinas Bupati Bungo, dan diberikan jamuan khas Jambi. Seperti yang disampaikan Juni Yanto, Sekretaris MD KAHMI Kota Jambi, kehadiran mereka dalam silahturahmi ini untuk meminta dan memberikan dukungan kepada H Mashuri.

“Kami dari perwakilan Kabupaten/Kota MD KAHMI se-Jambi ini meminta agar Kakanda H. Mashuri bersedia menjadi kandidat saat Muswil ke-Vl MW KAHMI Provinsi Jambi tanggal 25-26 September 2021 nanti,” ungkapnya diamini 6 MD lainnya, Senin (20/9).

Menurutnya sosok Mashuri orang yang paling tepat sebagai Ketua MW KAHMI Provinsi Jambi periode 2021-2026.

“Melihat dari kepiawaian beliau ketika memimpin MD KAHMI Kabupaten Bungo yang begitu maju pesat, sehingga menjadi sebuah organisasi yang benar-benar Brand,” katanya.

Sementara itu H Azhar meminta kepada tujuh MD KAHMI bukan hanya sekadar meminta kesediaan Mashuri maju mencalonkan diri sebagai Ketua MW KAHMI Jambi. Namun dengan memberikan dukungan penuh.

“Kalau bisa bukan sekedar meminta Kakanda Mashuri untuk maju sebagai calon saja. Jika sepakat kita Tujuh MD ini membuat rekomendasi untuk mendukung beliau sebagai pemenang,” pungkasnya.

H. Mashuri dalam kesempatan itu memberikan apresiasi tinggi kepada 7 MD Kahmi dengan kehadiran dan silaturahmi.

“Saya sangat berterimakasih yang tak terhingga, semoga ini menjadi motivasi buat kita semua. Dan untuk permintaan keikutsertaan saya pada Muswil yang akan digelar nanti, Insha Allah kalau saudara semua sepakat mendorong saya untuk maju,” katanya.

“Jika Allah mentakdirkan nanti, batas kapalo sayo ujung dan batas bahu akan Sayo pikul, namun Muswil ini kita harap mengalir saja,” tutupnya. (red/NJ)