Satu Orang Tewas, Kecelakaan di Jalinsum Tanah Periuk-Bungo

NARASIJURNAL.COM, BUNGO- Kecelakaan maut kembali terjadi wilayah hukum Polres Bungo, kali ini menimpa dua kendaraan saling berlawanan arah. Suzuki Carry Nopol BA 1981 dengan Kendaraan Nissan Double Cabin Nopol B 9369 SWM, Minggu, (19/9).

Teks: Tampak korban kecelakaan saat tergeletak usai tabrakan (foto Istimewa)

Diketahui korban bernama Syahrial (61) meninggal dunia, merupakan warga Jorong Koto Panjang, Keluaran Koto Laweh Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya- Sumbar. Korban selanjutnya atas nama Yelza Fauzan Yunita (29) mengalami luka berat, warga Desa Subakir Kecamatan Tanjung, Sijunjung-Sumbar.

Kecelakaan terjadi di jalan lintas Sumatera KM.22 arah Padang desa Tanah Periuk Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo-Jambi. Peristiwa kecelakaan maut itu sekira pukul 20.00 wib malam Minggu (18/9).

Dari informasi diperoleh, kendaraan Suzuki Carry Nomor Polisi BA 1981 VH yang dikemudikan Roni Farnandes dengan penumpang atas nama Syahrial dan Yela Fauzan Yunita, melaju dari arah Padang menuju arah Bungo.

Di TKP, mobil yang dikendarainya mengambil jalur kanan karena mendahului kendaraan yang ada di depannya. Maka terjadilah tabrakan dengan kendaraan Nissan Double Cabin nomor polisi (Nopol) B 9369 SWM yang dikemudikan oleh Sobri dengan penumpang atas nama Dwi Utari yang sebelumnya melaju dari lawan arah atau dari arah Bungo menuju arah Padang.

“Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia, kasus ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Bungo,”terang Kapolres Bungo Melalui Humas M.Noer. (azh)