Dihadiri Anggota DPR RI Hj.Saniatul Lativa, Sosialisasi Program JKN di Bedaro Sukses

DAERAH, POLITIK10476 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, BUNGO- Masyarakat Dusun Bedaro Kecamatan Muko Muko Bathin VII, ikuti sosialisasi program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dengan tema dengan gotong royong, semua tertolong, kegiatan ini berlangsung di Los Pasar Bedaro, Senin (13/9).

Hadir dalam sosialisasi JKN anggota Komisi IX DPR RI dari fraksi partai Golkar, Hj.Saniatul Lativa S.E.MM, Ketua PC GP Ansor juga tokoh pemuda Dusun Bedaro Asri Darqutni, hadir pihak BPJS Kesehatan, dan Sekdus Bedaro Zulamri, beserta diikuti 150 peserta yang hadir dengan tetap mematuhi prokes Covid-19.

Teks: Anggota DPR RI Hj.Saniatul Lativa saat memberikan materi mengenai kesehatan kepada masyarakat Bedaro. /Din/NJ)

Hj.Saniatul Lativa dalam sambutannya, mengajak warga Dusun Bedaro menjadi peserta anggota BPJS, menurutnya dengan menjadi anggota BPJS adalah solusi tepat untuk pelayanan kesehatan keluarga.

“Mari menjadi anggota BPJS, sesuai tema kita dengan gotong royong, kita semua tertolong,” ajak anggota RI ini juga merupakan istri Bupati Tebo H.Sukandar.

Teks: Tampak masyarakat Dusun Bedaro Antusias ikuti Sosialisasi JKN, (Din/NJ)

Sementara itu, Asri Darqutni mengucapkan selamat datang anggota DPR RI Hj. Saniatul Lativa yang telah bersedia menempatkan hadir untuk memberikan pemahaman mengenai kesehatan dan ajakan kepada masyarakat untuk ikut menjadi anggota BPJS.

“Saya mewakili pemuda dusun Bedaro, mengucapkan terima kasih. Semoga kegiatan sosialisasi ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat Dusun Bedaro,” harapnya. (din)