Dua Mayat Bergeletak di Sebuah Pondok dalam Kebun Warga Dusun Rantau Tipu

BUNGO, HUKUM, PARIWARA26056 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, BUNGO- Warga menemukan dua mayat berjenis laki- laki di kebun milik Efendi, diketahui mayat tersebut bernama Totonafo Ndraha (45) dan Fehusi Ndraha (52) merupakan warga Desa Silika Benua, Kecamatan Hiliduho Kabupaten Nisa Sumatera Utara.

Teks foto: Polisi saat melakukan olah TKP penemuan 2 Mayat di Dusun Rantau Tipu, (7/9/2021). (Foto Istimewa/ dok Humas Polres Bungo)

“Warga menemukan mayat di dalam kebun milik Efendi dusun Rantau Tipu Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo Jambi, sekira pukul 20.00 Wib pada Selasa 7 September kemarin. Setelah mendapat laporan, polisi langsung bergerak ke TKP, ditemukan mayatnya sudah terbujur kaku. Di TKP terdapat satu pisau senjata tajam, korban dievakuasi kemudian langsung dilakukan pemasangan garis polisi,” terang Kapolres Bungo melalui Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang IPDA Usaha Sitepu, Kamis,(9/09).

Belum tahu persis motif peristiwa penemuan mayat  tersebut. “Namun sudah kita lakukan pemeriksaan kepada ke tiga saksi. Kasus ini sedang dalam penyelidikan dan mayat sudah dibawa ke rumah sakit umum Muarabungo untuk dilakukan visum,” pungkasnya. (azh/NJ)