Hampir Rampung, Bantuan Rumah Permanen dari Owner Athya Garden Brigpol Maidani

BUNGO1001 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, BUNGO- Proses pengerjaan telah capai 80 persen, bangunan rumah layak huni (Permanen,-red) ukuran 5X7, bantuan dari Owner Athaya Garden Brigpol Maidani. Dipersembahkan kepada Sapuriah (55) yang hidup sendiri dengan keterbatasan ekonomi, warga Dusun Bedaro Kecamatan Muko-muko Bathin VII, Kabupaten Bungo-Jambi, Kamis (29/07/2021).

Hampir rampung, rumah Sapuriah tampak dari depan.

Bantuan bedah rumah ini murni dorongan hati dari Brigpol Maidani, setelah melihat kondisi ibu Sapuriah yang tinggal di rumah berdinding papan sebagian dinding habis dimakan rayap. Ditambah keseharian ibu Sapuriah sering sakit, pekerjaan hanya menyadap karet milik orang.

Salah satu tetangga ibu Sapuriah mengakui, kedermawanan sosok seorang polisi aktif seperti Maidani sangat jarang dijumpai. Dirinya mengatakan dihadapan penulis narasijurnal.com,

“Kita bangga ada polisi yang berhati mulia seperti pak Maidani. Sudah lebih 10 tahun ibu Sapuriah tinggal dengan kondisi seperti itu, kuasa Allah, melalui dari pak Maidani, Alhamdulillah rumah ibu Sapuriah sudah hampir selesai dibangun. Kita patut bangga punya sosok seperti pak Maidani,” ucap Nurasia.

Foto: Sambutan Owner Athaya Garden Brigpol Maidani saat peresmian rumah pak Mahmud yang berhasil dibedah beberapa bulan lalu.
Foto: Maidani saat memonitoring di lokasi beberapa waktu lalu, sebelum membedah gubuk bambu milik pak Mahmud di Dusun Mangun Jayo.

Sebelumnya, rumah Pasutri Tuna wicara, pak Mahmud yang tinggal di gubuk bambu warga Dusun Mangun Jayo sudah berhasil dibedah menjadi rumah layak huni (Permanen,-red) juga bantuan dari Brigpol Maidani. Kali kedua ini, bantuan bedah rumah diperuntukan kepada Sapuriah warga Dusun Bedaro, saat ini proses pengerjaan hampir rampung. (NJ)