Maidani Terus Berbagi di Situasi Pandemi Covid-19, Ayub: Terima Kasih Bantuannya, Maidani Dermawan Berhati Mulia

oleh -by : Redaksi

NARASIJURNAL.COM, BUNGO– Kali 2 Bulan Ramadhan dan lebaran Idul Fitri, masih diselimuti pandemi covid-19. Tentu demikian, dapat mempengaruhi perekonomian warga. Tepat sekali, apa yang dilakukan oleh seorang pengusaha sukses, Owner Athaya Garden Brigpol Maidani terus berbagi di situasi pandemi covid-19 ini yang masih melanda.

Usai membagikan ratusan sembako dan uang tunai di Dusun Bedaro ditempat kelahirannya, dilanjutkan pembagian sembako dan uang tunai di Dusun Pekan Jum’at Kecamatan Muko-muko Bathin VII, Jumat (7/05/2021).

Rio Pekan Jum’at Ayub saat dikonfirmasi menuturkan, sebanyak 70 Karung beras dan 70 amplop berisi uang tunai, ia bagikan merupakan bantuan dari Maidani. Menurut Ayub, apa yang dilakukan oleh Maidani sangat mulia. Menurutnya, banyaknya bantuan sembako dapat mengurangi beban keperluan makan beberapa hari kedepan.

Susana pembagian sembako dan THR dari Brigpol Maidani, diserhakan oleh Rio Pekan Jum’at kepada warganya.

“Kami mewakili pemerintah Dusun Pekan Jum’at, mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada pemilik taman Athaya Garden bapak Maidani, beliau seorang dermawan berhati mulia. Dirinya menyempatkan menyisikan sebagian rezekinya untuk warga yang kurang mampu. Alhamdulillah, para orang tua Jompo juga tidak luput perhatian oleh bapak Maidani. Kita doakan beliau terus ditambah rezekinya dan sehat selalu agar dapat membantu orang yang lebih banyak lagi,” pungkas Ayub. (NJ)

No More Posts Available.

No more pages to load.