Ini Tanggapan Warga Mengenai Kedermawanan Owner Athaya Garden Brigpol Maidani

oleh -by : Redaksi

NARASIJURNAL.COM, BUNGO- Jelang lebaran ‘Idul Fitri 1442 Hijriyah Tahun 2021. Keluarga besar Brigpol Maidani, juga selaku Owner Athaya Garden, putra daerah asal Dusun Bedaro Kecamatan Muko Muko Bathin VII kembali menyalurkan bantuan sosial. Kali ini, tak tangung tanggung ratusan sembako berupa beras dan uang tunai diberikan kepada warga Dusun Bedaro, di kampung tempat Maidani dilahirkan.
Pembagian sembako dipusatkan di tempat kediaman orang tua Maidani,  H.Lutfi yang akrab disapa oleh warga setempat H.Topi, Jum’at (7/05/2021).

Dari penelusuran media narasijurnal.com, langsung meminta tanggapan dari masyarakat, masyarakat menilai begitu dermawan nya sosok Maidani. Bukan hanya dikenal ramah tapi kedermawanannya sangat tinggi, terutama kepeduliannya kepada warga yang benar benar membutuhkan uluran tangan.

Salah satu warga Dusun Bedaro Suyatmi S.Pd.I saat dijumpai menuturkan, pembagian sembako berupa beras dan uang tunai, hampir menyeluruh warga tersentuh bantuan yang diberikan oleh Maidani kali ini.

Suyatmi mengatakan, setiap Kampung semua di Dusun Bedaro tersentuh bantuan dari bapak Maidani. Bukan hanya warga tingkat bawah yang mendapat bantuan tetapi juga dikalangan menengah. Artinya bantuan kali ini sangat luar biasa sangat tersentuh di setiap kampung yang ada di Dusun Bedaro.

“Saya mewakili masyarakat Dusun Bedaro, sangat berterima kasih sekali kepada bapak Maidani sekeluarga. Beliau tidak lupa tempat kelahirannya, senantiasa selalu membantu warga yang susah. Semoga beliau ditambahkan rezeki dan diberi kesehatan selalu sehingga lebih banyak membantu orang,” harap warga. (NJ)

No More Posts Available.

No more pages to load.