Kajari Bungo Terima Penyuntikan Vaksin Kedua

oleh -by : Redaksi

NARASIJURNAL.COM, BUNGO – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bungo, Sapta Putra, S.H., M.Hum. menjalani suntik vaksinasi kedua. Suntik vaksinasi kedua yang diterima Kajari Bungo dilakukan di Aula Kantor Kejari Bungo, Kamis (06/05/2021).

Suntik vaksin yang perdana diterimanya pada 09 April 2021 lalu di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Bungo bersama para Kasi dan pegawai lainnya, sehingga hari ini merupakan suntik vaksin untuk kedua kalinya untuk dirinya.

Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan program Kejaksaan Negeri Bungo bekerja sama Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo dalam rangkap memberantas penyebaran covid-19. Adapun vaksin yang digunakan merupakan jenis vaksin Sinvovac.

“Efektifitas imun vaksin bagi Aparatur Sipil Negara sangat penting dilakukan agar menghentikan penyebaran Covid-19 dan memutus mata rantai penularan Corona Virus,” tegas Kajari Bungo, Sapta Putra.

Dijelaskan Sapta Putra, setelah divaksin dirinya tidak merasakan efek negatif.

“Alhamdulillah, sama seperti vaksin pertama. Pada vaksinasi kedua ini saya tidak merasakan efek negatif juga. Seandainya ada gejala, mungkin tak akan dilakukan penyuntikan kedua,” tambahnya.

Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat agar tak perlu ragu menerima vaksin Covid-19 ini.

“Kita harus bersyukur dapat berkesempatan divaksin. Sebab, banyak di luar sana yang ingin mendapat vaksinasi tapi tak bisa karena ada faktor yang membuat tak memungkinkan divaksin,” katanya. (NJ)

No More Posts Available.

No more pages to load.