Diprakarsai PKMD UIN STS Jambi, Mahasiswa Antusias Ikut Webinar Tolkshow di WUJBI

oleh -by : Redaksi

NARASIJURNAL.COM, JAMBI- Pusat Kajian Masyarakat Digital (PKMD) UIN STS Jambi, sukses menyelenggarakan webinar dengan konsep Talkshow di WUJBI yang berlokasi di Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, (7/04/2021).

Para peserta yang aktif saat mengikuti kegiatan Kajian Masyarakat Digital

Panitia penyelenggara mengangkat tema yakni, “Menjadi Entrepreneur di Era Digital”. Kali ini, menghadirkan pengelola WUJBI yaitu Muhammad Farhan Habibie, ST sebagai Pemateri, dalam hal ini menceritakan secara detail pengalaman serta tips-tips jitu menjadi seorang Entrepreneur di era digital dan penjelasannya juga memotifasi para peserta dari kalangan milenial yang diikuti oleh 146 peserta dari kalangan mahasiswa UIN STS Jambi.

Ketua PKMD Jambi, M Yusuf, S.Kom, M.S.I menjelaskan, Webinar kali ini merupakan rangkaian kegiatan literasi digital bagi mahasiswa UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Kegiatan dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang kemahasiswaan dan kerjasama yaitu Bapak Dr. Bahrul Ulum, S.Ag.MA. Dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk menghadirkan calon entrepreneur masa depan.

“Kita memiliki harapan yang tinggi agar para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga menciptakan milenial-milenial yang dapat memanfaatkan peluang bisnis di era digital saat ini,”katanya.

Penyerahan voucher makan gratis bagi mahasiswa yang aktif dan beruntung

Ditambahkannya, M.Yusuf S.Kom, M.S.I kegiatan yang bergensi ini, mahasiswa yang benar benar aktif dan beruntung akan mendapat kan give away berupa voucher untuk makan gratis di WUJBI (NJ)