Memupuk Persaudaraan, AKBP Gelar Buka Bersama

oleh -by : Redaksi

NARASIJURNAL.COM, BUNGO – Merajuk kembali rasa suka duka selama bekerja di media satu perusahaan. Alumni Keluarga Bungo Pos (AKBP) gelar buka puasa bersama di pondok makan saoenk kito, Sabtu (01/05/2021).

AKBP berfose bersama sebelum acara buka

Acara yang bertujuan untuk menjalin serta meningkatkan silaturahmi di bulan penuh berkah yang dihadiri puluhan alumni yang juga membawa keluarganya.

Usman Arsyad pencetus acara kegiatan Buka Bersama Alumni Keluarga Bungo Pos mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi.

“Buka puasa bersama kali ini sebagai momentum untuk menjalin silaturahmi dan saya mengucapkan
terima kasih atas apresiasi dan kahadiran rekan-rekan Alumni Keluarga Bungo Pos (AKBP) semoga kita selalu sehat murah rezeki di sisa umur yang bermanfaat.
Insya Allah kegiatan berikutnya menunggu momen dan kesepakatan bersama, salam sukses kompak selalu bersama AKBP acara ini dapat mempersatukan para alumni,cetus UKM sapaannya”.

“Sekali lagi saya berharap dengan adanya acara buka puasa bersama ini jalinan silaturahmi Alumni Keluarga Bungo Pos senantiasa terjaga dan kompak selalu, pungkasnya”.

Dikesempatan lain Supri menyampaikan
keluarga adalah tempat kita belajar arti kebahagiaan dalam kebersamaan, banyak cerita..banyak kenangan..banyak hal gila..dari Bungo Pos kami memulai langkah..terimakasih Bungo Pos..terimakasih Jawa Pos..

“Meski kumpul bareng keluarga alumni Bungo Pos kurang lengkap, mudah mudahan lain waktu bisa kumpul karena memang acara ini agak mendadak.
Sambil bergurau berkata “Apakah bakal ada cetakan edisi khusus BUNGO POS REBORN sebagai cetakan karya alumni?.., sebutnya”.

Abdul Qodir Umar Pimpinan Redaksi Bungo Pos kala itu, yang sekarang sebagai anggota DPRD Bungo ikut hadir dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama AKBP dan memberi dukungan serta mengapresiasi acara ini.

“Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan dan masih bisa berkumpul, saya sangat mendukung kegiatan ini semoga saling menjaga tali silaturahmi dengan baik,ucapnya”.

“Terakhir, karena masih di tengah situasi pandemi mari bersama-sama kita terapkan protokol kesehatan,tutupnya”.(NJ)