Pengukuhan DPD JOIN Bungo Santuni Anak Yatim

oleh -by : Redaksi

NARASIJIRNAL.COM, BUNGO- Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bungo masa bakti 2021-2023 sukses. Pengukuhan pengurus baru DPD JOIN Kabupaten Bungo dilantik oleh Ketua DPW JOIN Jambi, digelar di Hotel Amaris Muarabungo, Minggu (18/04/2021).

Foto bersama pengurus DPD JOIN Bungo dengan DPW JOIN Jambi

Ketua panitia Sonni Ardiansyah mengucapkan terima kasih semua pihak atas partisipasinya dalam mensukseskan pelantikan DPD JOIN Kabupaten Bungo masa bakti 2021-2023.

“Dilihat dari ucapan papan bunga, luar biasa atas dukungan semua pihak untuk mensukseskan acara pelantikan hari ini. Dimoment pelantikan ini pengurus juga menyantuni dan pembagian sembako kepada anak Yatim,” ucapnya.

Ditambahkan Ketua DPD JOIN Kabupaten Bungo Syahruddin S.Sos.I menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten Bungo, para donatur dan sobat sobat JOIN atas kerjasamanya.

Dirinya mengajak, agar setelah pelantikan ini, agar anggota dapat merapatkan barisan fokus kepada program untuk menghidupkan kegiatan organisasi.

Foto bersama usai menyantuni anak yatim

“Kita punya program unggulan, yaitu Uji Kompetensi Wartawan. Kita harapkan semua anggota JOIN di Bungo telah memiliki sertifikat uji kompetensi wartawan, insyallah jika tidak ada halangan setelah lebaran ini. Selain itu bantuan sosial. Kita namakan program ini Jumat berkah,JOIN berbagi peduli sesama,” ucap Syahrudin pemilik media narasijurnal.com yang akrab disapa Udin Daeng.

Dalam sebutan Ketua DPW JOIN Jambi Zakaria S.Sos.I menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pengurus yang baru dilantik, atas kekompakan sehingga acara pelantikan dikemas dengan mewah.

“Semoga tetap solid jaga terus kekompakan. Selain itu, peningkatan SDM yang tergabung di JOIN pihaknya terus berupaya agar semua anggota JOIN harus mengikuti uji kompetensi wartawan. Sesuai tema pelantikan menciptakan jurnalis profesional di era digital,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Bungo H Mashuri dalam hal itu diwakili oleh Asisten II H.Syaiful Azhar mengatakan, peran jurnalis dalam menyampaikan perkembangan pembangunan daerah sangatlah dibutuhkan, apalagi di era digital ini.

Hadirnya JOIN di Bungo diharapkan dapat bersinergi dalam menyampaikan perkembangan pembangunan daerah melalui karya jurnalisnya.

“Selamat atas pelantikan kepada pengurus baru DPD JOIN Bungo periode 2021-2023, semoga JOIN tetap Solid dan terus berkarya”, harapnya.

Hadir dalam pelantikan ini, Bupati
Bungo, dalam hal ini diwakili oleh Asiten II Setda Kabupaten Bungo, Ir H. Syaiful Azhar, Komandan Kodim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, Kastel Kejari Bungo, Kapolres Bungo, Ketua Yayasan STIA SS Muara Bungo, Kadis Kominfo.

Usai menyantuni anak Yatim, diisi siraman rohani ceramah agama, ditutup dengan doa dilanjutkan buka bersama.(NJ)