Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truck di Jalinsum Kabupaten Bungo

oleh -by : Redaksi

NARASIJURNAL.COM, BUNGO- Malang nasib pengendara sepeda motor satu ini, harus meregang nyawa setelah ditabrak mobil Truck, lokasi kejadian di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) Kilo meter 10 arah Padang, tepatnya di dusun Lintas Desa Air Gemuruh Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo-Jambi, sekira pukul 07.00 WIB, Rabu (14/04/2021).

Polisi langsung terjun melakukan pengecekan di TKP

Diketahui pengemudi Truck dengan nomor polisi BM 8502 GA, atas nama Haris (20) merupakan warga RT 05 Desa Sungai Rambo Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo-Jambi. Sementara korban pengendara sepeda motor dengan nomor polisi BH 5535, atas nama Boyimin (54), Dusun Tunas Karya RT.04 RW.02 Desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo-Jambi. Kemudian korban selanjutnya yang meninggal ditempat kejadian adalah atas nama Yeni Seribibit (53), seorang PNS.

Kapolres AKBP M Lutfi melalui Humas Polres M Noer menyampaikan kronologis kejadian, korban yang membawa penumpang, pengendara sepeda motor GL Pro ini datang dari arah Padang menuju arah Bungo, saat sampai di TKP, dirinya mengambil jalur kanan dan mendahului kendaraan lain, dengan itulah bertabrakan dengan dengan Truck yang di kemudi oleh Haris.

“Dari peristiwa itu menelan korban jiwa dua orang, sepeda motor dan tumpangannya meninggal dunia di TKP, kedua kendaraan mengalami kerusakan,” jelas M.Noer.(NJ)