Mobil Dinas Bungo Tabrak Bocah dari Belakang Hingga Meregang Nayawa

oleh -4.329 views

NARASIJURNAL.COM, BUNGO- Malang nasib bocah umur 2 tahun, korban inisial KP jenis kelamin perempuan harus meregang nyawa dengan mobil Mitsubishi Strada Triton nomor polisi BH 8552 K, setelah ditabrak dari belakang, tepatnya di depan parkiran mini Market Tentram Muara Bungo, sekira pukul 9:00 Wib, Rabu, (7/03/2021).

Mobil yang diamankan oleh pihak kepolisian saat menabrak dari belakang bocah umur 2 tahun

Diketahui pengemudi mobil tersebut adalah seorang PNS atas nama Eka Riani (48), adalah milik salah satu mobil Dinas Perkotaan Kabupaten Bungo, yang pada saat itu, mobil berjalan mundur dari pekarangan mini Market Tentram menuju jalan Lintas Sumatera.

Seketika itu mengejutkan, ternyata korban KP ini berjalan kaki di belakang mobil tersebut.

Polisi saat melakukan olah TKP

“Akibat kejadian itu, bocah umur 2 tahun itu mengalami luka serius, dan korban langsung di larikan ke rumah sakit, namun sayang nyawa korban tidak terselamatkan. Korban meninggal dunia di RSUD H Hanafie Muara Bungo,” hal ini disampaikan Kapolres AKBP M Lutfi melalui Humas Polres Bungo M.Noer.

Kasus ini tengah ditangani oleh pihak Polres Bungo dan langsung dilakukan olah TKP. Selanjutnya, barang bukti (BB) yang diamankan satu unit kendaraan Mitsubishi Strada Triton nomor polisi BH 8552 K, beserta STNK dan satu Lembar SIM atas nama Riani. (NJ)