Geger, Warga Bungo Temukan Bayi Tak Bernyawa di Dalam Tas

oleh -1.274 views

NARASIJURNAL.COM, BUNGO- Mengegerkan, warga Bungo, menemukan  seorang bayi yang tak bernyawa tanpa identitas di dalam tas berwarna merah. Penemuan bayi malang itu berlokasi di Sei Binjai Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo-Jambi, sekira pukul 8:15 Wib, Senin (5/03/2021).

Warga dan pihak kepolisian saat melihat mayat bayi ditemukan di dalam tas depan Ruko Sei. Binjai

Kejadian ini sontak menarik perhatian warga yang melintas, tak lama itu petugas kepolisian melakukan identifikasi kepada jasad bayi dan langsung dibawa ke rumah sakit untu dilakukan pendalam lebih lanjut.

Kapolres Bungo AKBP M.Lutfi membenarkan kejadian yang memilukan itu. Dirinya menjelaskan, dari informasi dari anggotanya, bayi tersebut ditemukan oleh saksi mata bernama Riung (31), dan Ari (26).

Diceritakannya, saksi mata awalnya ingin membuang air kecil yang tidak jauh dari lokasi, setelah itu saksi melihat ada sebuah tas berwarna merah tepat di depan Ruko yang tidak ada penghuninya.

Seketika itu, saksi penasaran, lalu mendekati tas tersebut, setelah dibuka ternyata isinya ada bayi yang sudah tidak bernyawah lagi.

“Posisi bayi terlentang,. Diatasnya ada botol minuman susu bayi. Saksi terkejut, langsung memberitahukan kejadian itu ke warga sekitar,” terangnya.

Seperti apa motifnya, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait penemuan mayat bayi tersebut.

“Mayat Bayi saat ini sudah berada di RSUD H Hanafie Muara Bungo untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut,” pungkasnya. (NJ)