Dua Rumah Warga Pelayang Ludes Terpanggang Api

PERISTIWA392 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo- Dua  rumah  di Dusun Pelayang Kecamatan Bathin II Pelayang, ludes dilahap si jago merah sekira pukul 15.00 Wib, (04/03/2021)

Pemilik rumah, Umi Caduk dan rumah Hamzah sempat isteris melihat rumahnya hangus di lalap si jago merah, ia mengatakan,  rumahnya, melihat kepulan asap dari tetangganya, dan api begitu cepat melalap dinding rumah sehingga Api tidak dapat di jinakkan dan merembet ke rumah.

“Dugaan sementara api karena  kebetulan lagi undangan pesta tidak jahu dari rumah saya setelah melihat asap tebal saya lihat dari kejahuan ternyata rumah saya,”ungkap Hamzah.

Warga setempat melakukan mengubungi pemadam kebakaran. Tetapi dua rumah tidak bisa di selamatkan dengan kerugian sekitar ratusan juta.

Terpisah Afrizal selaku kepala desa (Rio) dusun Pelayang, mengatakan ada nya dua rumah terjadi kebakaran milik umi caduk dan Hamzah yang sedang tidak ada dirumah menghadiri pesta pernikahan Dan api langsung membesar menghabisi rumah tersebut,

“Akibat kejadian ini umi caduk dan Hamzah mengalami kerugian ratusan juga semua harga  dan surat-surat berharga ludes,namun tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,”Tutup Taufik (NJ)